Info

Toyota Siapkan Produk Baru Lagi, Apakah Innova dan Fortuner?

Kevin Reed

–>

Suara. com – Toyota Indonesia rupanya masih menyimpan salah satu produk baru yang siap diluncurkan di Indonesia tahun ini.

Disebutkan oleh Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), meski sudah meluncurkan banyak ragam baru, ia menyatakan produk segar belum berhenti sampai di Toyota New Yaris.

“Sampai jumpa di peluncuran model lainnya, ” kata Anton JImmi Suwandy tanpa menyebut produk yang dimaksud.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Suara. com , Toyota Indonesia sedang merancang Toyota Innova dan Toyota Fortuner yang disebut siap mengaspal di waktu dekat.

New Toyota Yaris  [PT Toyota Astra Motor].

Namun sayangnya sumber belum bersedia membuka keran informasi bertambah jauh terkait waktu peluncuran keduanya.

“Rencananya Innova diesel dan Fortuner, ” ujar sumber yang tidak disebutkan namanya.

Jika melihat model yang dipasarkan di Indonesia, Toyota Innova serta Toyota Fortuner memang dua contoh yang memiliki pasar stabil. Selain itu, kehadiran Toyota Fortuner anyar di Thailand juga seakan menjelma sinyal bila mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) penantang Mitsubishi Pajero Sport juga akan ada di Indonesia.

Sampai saat ini Toyota Indonesia sudah menghadirkan beberapa model. Antara lain Toyota Agya, Toyota HiLux, Toyota Corolla Cross, Toyota Kijang Innova TRD Sportivo, Toyota Sienta Welcab, dan terbaru New Toyota Yaris.

Back to top