Info

Penyanyi Anji Diamankan Polisi, Ia Pernah Buat Sketsa Jenaka Dunia Otomotif

Kevin Reed

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang populer dengan nama Anji diamankan di Polres Metro Jakarta Barat, setelah ditangkap pihak berwajib pada Jumat (11/6/2021).

“Sehat-sehat, ” demikian kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Minggu (13/6/2021).

Terlepas dibanding situasi penyanyi Anji dengan tengah menjalani pemeriksaan saksama pihak Kepolisian, dari laman media sosial Instagram segera akun @duniamanji, bisa disimak kegiatannya motoran menggunakan Vespa kekinian.

Dan tak tergelincir seru adalah beberapa sketsa kocak karya mantan penyanyi band The Drive itu, yang dibungkus dalam segmen otomotif. Diberi tagar #anjiReceh, intinya adalah potret keseharian masyarakat serta sosoknya yang berperan sebagai seseorang sotoy alias sok tahu.

Baca Serupa: Kabar Seru: Diskon PPnBM DTP 100 Persen Lanjut Sampai Agustus 2021

Penyanyi Anji "menyelamatkan" seorang ibu di mobil dalam #anjiReceh [Instagram: @duniamanji].
Penyanyi Anji “menyelamatkan” seorang ibu di mobil dalam #anjiReceh [Instagram: @duniamanji].

Semisal “mengamankan” seorang ibu dalam mobil dengan menyuruhnya terus menyetir, untuk menghindar dari tindakan jahat seorang lelaki dengan membawa kunci inggris. Ternyata sosok itu adalah suami perempuan tadi.

Atau mendorong seseorang muda usia dengan tengah menelpon, tidak menyadari bahaya satu unit mobil tengah melaju ke arahnya. Ternyata mobil itu benar kendaraan mogok sedang didorong.

Demikian pula ada kejadian seseorang menggunakan sepeda motor sementara dari arah ajaran ada mobil hitam medium mundur. Sehingga tabrakan tak terhindarkan.

Penyanyi Anji datang mengatasi pertikaian kedua belah pihak serta berkata, “Semua masalah ada solusinya. ”

Ternyata yang disebut solusi adalah ia membeli ginjal si pilot motor tadi. Lantas uang miliknya ia serahkan jadi pembayaran kepada pihak pemilik mobil.

Baca Juga: Anji Ditangkap Polisi karena Narkoba, Kasus Obat Covid-19 Diungkit

Kocak, intelek memberikan sindiran, dan pastinya mengundang senyum, itulah yang bisa disimak dari gerak-gerik penyanyi Anji dalam sketsa bertagar AnjiReceh.

Back to top