Info

Maria Vania Bagikan Tips Buat Pemotor Biar Tak Mudah Capek, Cukup Gerakan Simpel Ini

Kevin Reed

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Suara.com – Siapa sih yang tak kenal dengan Maria Vania. Wanita 29 tahun ini memang kerap tampil di dunia pertelevisian.

Buat pencinta MotoGP pasti sudah tak asing dengan Maria Vania. Memang ia pernah menjadi salah satu presenter MotoGP kala itu.

Ternyata tak hanya familiar di dunia MotoGP saja, Maria Vania pun juga pernah membagikan sebuah video tips khusus untuk pemotor.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube-nya, Maria Vania, ia membagikan tips khususnya untuk pemotor agar tidak mudah capek saat berkendara.

Baca Juga: Meriahkan Euro 2020, Maria Vania Bikin Heboh Netizen saat Pakai Jersey Prancis

“Olahraga khusus ini Vania kasih buat kamu pengendara motor. Supaya ga gampang capek kalau perjalanan jauh, jaga fleksibilitas & tetep fit,” ujarnya dalam sebuah video tersebut.

Ia terlihat memanfaatkan properti anak motor seperti helm. Selain itu ia juga memanfaatkan sebuah bagian motor trail yang terlihat dalam video tersebut.

Maria Vania membagikan tips untuk pemotor agar tak gampang capek (Youtube)

Maria Vania tampil dengan memperagakan beberapa gerakan olahraga atau work out.

Tentunya gerakan work out tersebut menggunakan motor trail dan helm cross sebagai media bantu dirinya.

Pertama ia melakukan pemanasan dulu dengan berpegangan ke setang dan jok motor. Setelah itu, ia langsung memeragakan workout khusus pemotor.

Baca Juga: Maria Vania Kerap Ditawari Jadi Istri Kedua, Ini Sosok yang Siap Menafkahinya

Saat workout, ia memanfaatkan helm sebagai genggaman di kedua tangan. Kemudian ia memanfaatkan motor trail di belakangnya sebagai sandaran.

Back to top