Info

Kisahnya Viral, Bapak Tua yang Motornya Mogok Dapat Kejutan dari Persatuan Vespa

Kevin Reed

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Suara. com – Beberapa waktu lalu dihebohkan dongeng bapak tua pengendara Vespa dengan tak layak pakai membuat para-para pemuda yang sedang naik motor merasa kasihan.

Bagaimana tidak, Vespa yang ditunggangi bapak tua tersebut mengalami mogok yang cukup parah. Para pemuda tersebut akhirnya berinisiatif untuk membawanya ke bengkel dengan cara didorong motornya.

Yang paling membuat miris kala cara bapak tua melakukan pengereman. Bukan menggunakan pedal rem, namun justru menggunakan alas kaki.

Hal itu pun membuat sekelompok pemuda itu membuat sebuah gebrakan dengan menyampaikan motor yang lebih layak memakai buat bapak tua tersebut.

Baca Juga: Kesal Penampilannya Direndahkan Sales, Curhatan Pembeli Ini Viral

Usut memiliki usut, ternyata sekelompok pemuda tersebut benar-benar merealisasikan mimpinya dengan jalan memberi motor yang layak memakai ke bapak tua tersebut.

Bapak tua pengendara Vespa tak layak pakai akhirnya mendapatkan motor baru (Instagram)
Bapak tua pengendara Vespa tak layak pakai akhirnya mendapatkan motor baru (Instagram)

Hal ini tampak dalam postingan akun Instagram @mabscoot. Dalam potret tersebut, bapak tua tersebut memperoleh motor Vespa berkelir merah dengan terlihat kinclong.

Bapak tersebut merasa suka mendapatkan Vespa yang benar-benar pantas pakai yang diberikan cuma-cuma oleh sekelompok pemuda yang tergabung pada komunitas Mabscoot.

Komunitas Mabscoot memberikam motor kepada pengendara Vespa yang tak layak pakai (Instagram)
Komunitas Mabscoot memberikam motor kepada pengendara Vespa yang tak layak pakai (Instagram)

Tak cuma dikasih motor, bapak tersebut juga diberikan beberapa perlengkapan riding seperti jaket, helm, dan kelengkapan safety lainnya untuk digunakan riding bersama keluarganya.

Selain itu, motor bututnya juga dimasukan ke bengkel reparasi ternama biar mesin dan tampilannya lebih anyar dan layak jalan.

Baca Juga: Tidak Kuat Nanjak, Truk Jalan Mundur hingga Tabrak Tiang Lampu

Abu tua tersebut merasa berterima bergurau karena sudah diberikan rezeki laksana ini. Ia pun siap buat mengajak motornya touring jarak jauh, tanpa perlu takut lagi adanya masalah.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Back to top