Info

HPM Beri Sinyal Honda N7X alias Honda BR-V Terbaru Akan Meluncur di GIIAS 2021

Kevin Reed

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, memberi sinyal bahwa mobil terbarunya yang diduga sebagai Honda BR-V dan kini dikenal sebagai mobil konsep Honda N7X akan diluncurkan pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sinyal ini dilemparkan Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, Yusak Billy, saat dihubungi Suara.com pada Jumat (9/7/2021).

“Kita tunggu saja ya. Sesuai janji kami, kami akan sajikan excitement berikutnya di GIIAS mendatang,” ujar Billy.

Billy menambahkan bahwa meski GIIAS 2021 diundur ke September – mundur dari rencana awal pada Agustus – HPM masih pada komitmen untuk memperkenalkan jagoan barunya itu pada pameran terakbar Gaikindo tersebut.

Baca Juga: Roadshow Berakhir, Benarkah Honda N7X Bakal Jadi Penerus Honda BR-V?

“Tentunya kami terus memantau perkembangan kondisi dan pelaksanaan pameran,” imbuh Billy.

Sebelumnya diwartakan bahwa purwarupa Honda N7X, yang disebut-sebut akan menjadi Honda BR-V generasi terbaru – telah merampungkan roadshow di empat kota besar Indonesia pada akhir pekan ini.

Kabarnya setelah roadshow rampung, mobil ini akan segera diproduksi massal dan diperkenalkan pada Agustus besok sebagai penerus Honda BR-V di Indonesia.

Honda N7X sendiri menjalani debut global di Indonesia pada Mei 2021 kemarin. Ia disebut sebagai perpaduan modern dari SUV dan mobil keluarga.

Peluncuran purwarupa N7X sendiri berbarengan dengan terungkapnya desain baru Honda BR-V yang didaftarkan di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kemenkumham RI. Dari desain itu terlihat bahwa BR-V baru akan mirip sekali dengan konsep Honda N7X.

Baca Juga: Gambar Paten Honda N7X Bocor, Siap Masuk Jalur Produksi?

Selain itu di laman resmi Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, telah tercatat sebuah model baru Honda BR-V, yang diberi kode HONDABRVDG315L.

Diduga ini adalah generasi ketiga BRV yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Seperti diketahui, saat pertama kali meluncur di Indonesia pada 2016, Honda BR-V diberi kode DG1.

Back to top