Info

Gunakan Sepeda Motor, Wali Kota Medan Bobby Nasution Tinjau Jalan Berlubang

Kevin Reed

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara.com – Mengenakan atribut dinas, Wali Kota Medan Bobby Nasution tampak mengemudikan sebuah skuter bertransmisi matik alias skutik. Ia tengah meninjau jalan berlubang di beberapa kawasan ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu.

Tidak hanya sekali suami dari Kahiyang Ayu ini dijumpai tengah menunggang kendaraan roda dua. Banyak kesempatan lain yang memperlihatkan Bobby Nasution bersama sepeda motor. Antara lain saat datang ke lokasi pendaftaran Pilkada tahun silam, ia hadir bersama  Vespa kesayangan. Demikian pula saat membagikan sembako untuk warga Medan beberapa saat lalu. Ia juga ditemani satu unit skutik.

Dikutip dari kantor berita Antara, pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kota Medan dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Tetap mengejar kualitas, demi pemulihan ekonomi masyarakat di daerah itu.

“Kualitas dan ketepatan waktu yang kami kejar. Ini penting agar pengerjaan berjalan dengan tetap memperhatikan kualitas, dan bukan kuantitas,” jelas Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Medan, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Hati-hati, Kamera iPhone Bisa Rusak Terkena Getaran Sepeda Motor

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membagikan sembako ke warga di Medan. Tampak menunggang skutik [Ist]

Menurut Bobby Nasution, upaya percepatan pembangunan infrastruktur di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu dikarenakan Pemkot Medan ingin memberdayakan masyarakat sebagai pekerja di lapangan.

Pasalnya, tidak sedikit anggota masyarakat Kota Medan kehilangan pekerjaan akibat pandemi COVID-19 hampir dua tahun terakhir.

“Termasuk program kerja 2022 terhadap akselerasi pemulihan ekonomi masyarakat lewat pengembangan ekonomi lokal dan pemberdayaan sosial,” lanjut ayah dua anak ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan, Zulfansyah Ali menyatakan akan mempercepat perbaikan infrastruktur baik jalan maupun drainase Kota Medan.

Ia menerangkan, ada 109 paket akan segera dikerjakan. Di antaranya 50 paket perbaikan jalan, dan 59 paket perbaikan drainase yang melibatkan warga setempat.

Baca Juga: Operasi Crowd Free Night DKI Jakarta, Penerima Tilang Terbanyak Pengemudi Sepeda Motor

“Setelah ditentukan pemenang lelang, maka perbaikan dilakukan. Akan ada multiplayer efek dari perbaikan baik infrastruktur maupun drainase,” pungkas Zulfansyah Ali.

Back to top