Info

Daftar Lokasi SIM Keliling dalam Jakarta Hari Ini

Kevin Reed

Info seputar SGP Hari Ini 2020 – 2021.

Pandangan. com – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya atau Dirlantas Polda Metro Jaya menggelar lima lokasi layanan SIM Keliling atau SIMLing bagi anggota masyarakat yang mau mengurus perpanjangan masa berlaku Surat Izin Mengemudi (SIM).

Dikutip kantor berita Antara dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Polda Metro Jaya membaca bahwa layanan SIM Putaran hari ini, Senin (24/5/2021) beroperasi pukul 08. 00-14. 00 WIB. Dan jadi catatan hanya melayani perpanjangan masa berlaku SIM A dan SIM C sekadar. Untuk pembuatan baru maupun yang telah habis masa berlakunya, meski hanya sehari, diharapkan langsung bertolak ke Samsat.

Untuk mendapatkan layanan perpanjangan kala berlaku SIM, pemohon diharapkan membawa dokumen yang diperlukan. Yaitu KTP dan SIM asli berikut salinan atau fotokopi, mengisi formulir permohonan dan mengikuti tes kesehatan tubuh di lokasi gerai.

Sim keliling  [Antara].

Dan tak lupa pula, pemohon diharapkan untuk melakukan protokol kesehatan untuk menyekat terjadinya penularan virus Corona penyebab Covid-19. Yaitu memakai masker, menjaga jarak wujud, mencuci tangan dan tak berkerumun.

Baca Juga: Kekurangan Chip Industri Otomotif Diprediksi Berlanjut Hingga 2022

Berikut adalah lokasi SIM Keliling Polda Metro Jaya keadaan ini , Senin (24/5/2021):

Back to top