Info

Countdown Pameran Internasional Roda Dua Milan EICMA 2021 Dimulai

Kevin Reed

Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Suara.com – Countdown atau menghitung mundur Pameran Internasional Roda Dua Milan EICMA 2021 telah dilakukan pihak penyelenggara. Juga diedarkan poster official terbaru. Bakal berlangsung 23-28 November 2021, pameran yang berlokasi di ibu kota provinsi Lombardy ini digelar perdana pada 1914.  Kini memasuki gelaran ke-78.

Dikutip dari rilis resmi EICMA 2021 sebagaimana diterima Suara.com, leaflet atau poster acara ini menyiratkan antusiasme pentas roda dua dan segala aksesori terkait. Apalagi, mengingat tahun lalu acara ditiadakan akibat pandemi COVID-19.

EICMA atau Esposizione Internazionale Ciclo e Motociclo Accessori selaku penyelenggara acara pameran menyebutkan bahwa poster ini menunjukkan unsur dinamisme, avant-gardisme, dan emosi.

Produser sepeda motor asal Amerika Serikat, Gard Hollinger (tengah) berbicara di samping aktor Kanada, Keanu Reeves (depan) di launching motor baru Arch 1s di EICMA 2017 [AFP Miguel/Medina].
Produser sepeda motor asal Amerika Serikat, Gard Hollinger (tengah) berbicara di samping aktor Kanada, Keanu Reeves (depan) di launching motor baru Arch 1s di EICMA 2017 [AFP Miguel/Medina].

Victor Togliani, seorang ilustrator Italia menggarap poster ini, dengan karya yang terinspirasi gaya Futurisme. Ia menangkap inovasi di pentas roda dua, dan memberikan dampak visual yang kuat, serta sensasi dan semangat para pengunjung pameran.

Baca Juga: Pameran Internasional Roda Dua EICMA 2021, Piaggio Group Konfirmasi Hadirkan Produknya

“Selamat datang kembali, Adrenalin” menjadi tagline dari acara EICMA ke-78  yang digelar 2021, siap menyatukan komunitas penggemar, menggenapi ketiadaan pameran pada 2020, serta merangkum seluruh emosi, sekaligus citarasa dan citra kampanye.

Pendiri dan Direktur Kreatif Yes Marini di Milan, Italia menyatakan bahwa poster itu menciptakan pesan dengan karakter revolusioner dalam reinterpretasi kontemporer.

Moto Guzzi V7 III tampil di ajang EICMA 2017. Tampak seorang penonton mengabadikan dengan smartphone [AFP/Miguel Medina].
Moto Guzzi V7 III tampil di ajang EICMA 2017. Tampak seorang penonton mengabadikan dengan smartphone [AFP/Miguel Medina].

Yes Marini yang menggarap kampanye acara EICMA 2021 ini menyebutkan bahwa perpaduan antara seni dan iklan telah menghasilkan kode komunikasi yang mutakhir dan modern. Juga revolusioner secara budaya, serta menyoroti signifikansi dan pentingnya sosiokultural EICMA.

“Ini adalah gaya ekspresif dari kepribadian dan otoritas hebat yang tidak menggunakan kode konvensional sektor ini, tetapi menawarkan citra sintesis, yang mampu menciptakan keterpikatan secara visual dan konseptual untuk EICMA di tahun baru,” tandas Yes Marini.

“Sintesa para penggemar dan produsen sepeda motor untuk bertemu lagi di pameran internasional EICMA terkini bisa mewakili gerakan dan emosi yang ditimbulkan oleh produk, peserta pameran kami, dan di atas segalanya, perhatian industri terhadap masa depan mobilitas di atas roda dua,” tambah Paolo Magri, CEO EICMA SpA.

Baca Juga: Valentino Rossi Bisnis Sepeda Listrik VR46 e-MTB, Bakal Launching di EICMA 2021

“Setelah 107 tahun, EICMA masih ada di sini: kita tidak akan begitu kuat diproyeksikan ke masa depan jika akar kita tidak begitu dalam,” pungkasnya.

Selamat countdown EICMA 2021, semoga acara akhir November nanti berlangsung seru.

Back to top