Info

Best 5 Oto: Suzuki GSX150 Bandit Jadi Motor Tentara, Audi Skysphere Concept Meluncur

Kevin Reed

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Suara.com – Audi Skysphere Concept, sepeda motor marinir, Suzuki GSX150 Bandit, mobil swakemudi, mobil listrik, All-New Honda Civic, generasi ke-11, Thailand, MG Astor, driver ojol, disergap, dan penyamaran menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini. Dipetik dari materi yang paling banyak dibaca mulai pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Hari ini Audi siap meluncurkan salah satu mobil konsep kerennya, Audi Skysphere Concept. Sebuah tunggangan ramah lingkungan karena mengandalkan tenaga listrik, sekaligus siap mengantar penumpang dengan sistem swakemudi atau otonom. 

Unsur seru salah satunya muncul dari sistem gerak yang bisa dipilih untuk mode touring atau sport. Kaki-kakinya bisa “bermain” menyesuaikan, sehingga kenyamanan berkendara makin kental.

Masih bicara soal konsep, Morris Garage alias MG juga telah menyiapkan MG Astor, sebuah mobil produksi yang dipetik dari salah satu concept car miliknya. Perbedaannya, versi ini menggunakan bahan bakar bensin.

Baca Juga: Ada Kabar Suzuki S-Presso Masuk ke Indonesia, Penjelasannya Begini

Lantas kabar dari Honda Thailand adalah peluncuran produk All-New Honda Civic generasi ke-11. Ini adalah sebuah debut bagi kawasan Asia dan Oceania, menandai pentingnya Negeri Gajah Putih sebagai salah satu pasar otomotif bagi Honda.

Sementara dari pentas roda dua, kabar seru datang dari Suzuki GSX150 Bandit yang terpilih menjadi tunggangan operasional pasukan Marinir Indonesia. Mengaspal bersama sepeda motor jenis sport ini bakal seru, dengan spek menantang.

Dan sebagai penutup adalah kabar viral driver ojol yang menyamar. Tidak tanggung-tanggung, ia melakukan penyergapan terhadap sosok pelaku kriminal. Diterkam bak di film-film.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas menyambut akhir pekan, dan jaga diri serta keluarga selalu dengan protokol kesehatan.

1. Audi Skysphere Concept, Mobil Listrik Sport Swakemudi yang Siap Hadir Besok

Baca Juga: Selain Tesla, Volkswagen Dorong India Pangkas Pajak Impor Mobil Listrik

Audi Skysphere Concept siap dikenalkan besok (13/8/2021) [Audi via ANTARA].

Audi, salah satu carmaker yang bernaung di bawah payung Volkswagen AG menyatakan bakal memperkenalkan Audi Skysphere Concept besok (13/8/2021). Kendaraan ini adalah mobil listrik sport berkemampuan swakemudi, mampu melakukan parkir, serta mengisi ulang baterai listrik secara mandiri.

Dikutip dari kantor berita Antara, sebagai mobil masa depan, kabin Skysphere Concept digubah menjadi ruang interaktif digital. Ada dua mode berkendara bisa dipilih, “grand touring” atau “sport”.

Baca selengkapnya

2. Gokil, Pasukan Marinir Indonesia Pakai Motor Dinas Sangar Bikinan Suzuki, Ini Speknya

Pasukan marinir Indonesia mendapatkan motor dinas baru Suzuki GSX150 Bandit (Facebook)

Pasukan marinir Indonesia sedang mendapatkan kabar gembira. Mereka kali ini mendapat pasokan motor dinas baru.

Hal ini diungkapkan dalam postingan akun Facebook @Lembaga Kajian Pertahanan Strategis.

Baca selengkapnya

3. Launching di Thailand, All-New Honda Civic Generasi ke-11 Awali Debut Asia dan Oceania

All-New Honda Civic generasi ke-11 hadir dengan teknologi Honda SENSING [Honda via ANTARA].

All-New Honda Civic generasi ke-11 sudah debut di kawasan Asia dan Oceania, yaitu lewat peluncuran di Negeri Gajah Putih oleh Honda Automobile Thailand.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Honda, All-New Honda Civic generasi terbaru ini tetap tampil sporty. Dengan penambahan fitur Honda SENSING di semua varian yang dimiliki.

Baca selengkapnya

4. Cuplik dari Konsep MG ZS EV, Morris Garage Produksi SUV Baru

Mobil listrik MG ZS EV dipamerkan di IIMS 2021 (15/4/2021) [Dok MG]

Morris Garade atau MG India menyatakan siap mengenalkan produk barunya di kelas Sport Utility Vehicle (SUV), MG Astor. Produk ini rencananya akan muncul sebagai penantang Kia Seltos dan Hyundai Creta.

Dikutip kantor berita Antara dari laman resmi  MG India pada Kamis (12/8/2021), MG Astor dibuat menggunakan platform utamanya. Atau berdasarkan Concept Car as a Platform (CAAP). Sehingga, MG ZS yang tertenaga listrik akan menjadi acuan, dengan pengubahan di sektor suplai tenaga. Yaitu dihasilkan oleh mesin bensin.

Baca selengkapnya

5. Pemotor Ini Tiba-Tiba Kena Smack Down oleh Ojol, Sebabnya Tak Terduga

Viral ojol terkam pemotor, ternyata aparat sedang menyamar. (Instagram/@fakta.indo)

Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video viral yang memperlihatkan momen saat seorang ojol tiba-tiba menerkam pemotor.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Kamis (12/8/2021).

Baca selengkapnya

Back to top