Info

Best 5 Oto: Paris Hilton Pakai Skuter, Mate Rimac Bos Bugatti, Spare Part Isuzu Panther

Kevin Reed

Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Suara.com – Paris Hilton, Mate Rimac, Ivan Gunawan, Rimac Automobile, skuter listrik, Toyota Alphard, mobil listrik, kebaikan, drone, Spanyol, lalu lintas, Isuzu Panther, dan suku cadang menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Sosialitas Paris Hilton terkenal punya rumah mentereng dan luas. Saat muncul di tayangan acara masak-memasak ia menunjukkan keliling kediaman yang besar tanpa lelah. Yaitu dengan naik skuter listrik.

Sementara itu, sosok pemimpin Bugatti-Rimac tengah jadi perbincangan hangat. Apa pasal, sang bos baru asal Kroasia bernama Mate Rimac ini usianya belum tembus 35 tahun. Terkenal inovatif sejak belia, dan banyak menyabet penghargaan bidang teknologi. Termasuk konversi mobil konvensional menjadi bertenaga listrik.

Lantas dari panggung entertainment Tanah Air, desainer, presenter, dan aktor Ivan Gunawan mendapat hadiah tak disangka-sangka. Yaitu MPV premium Toyota Alphard. Pemberinya adalah Crazy Rich Bali. Dan alasannya mengharukan.

Baca Juga: Menyambut Peparnas XVI – PON XX 2021 Kemenhub Kirim 428 Unit Bus ke Papua

Dari pentas teknologi, kekinian Pak Polisi lalu lintas Spanyol menggunakan jasa drone untuk ikut mengawasi ketertiban di jalan-jalan raya negeri itu.

Dan sebagai pemungkas adalah kabar seru bagi para pemilik Isuzu Panther. Memang, produk ini sudah goodbye meski masih banyak disuka. Pihak produsen menyebutkan, sampai 10 tahun mendatang jangan khawatir atau risau dengan keberadaan spare part kendaraan legendaris ini.

Perusahaan pembuatnya menyatakan bahwa keberadaan komponen Isuzu Panther usah diragukan lagi.

Demikian lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan-tayangan paling seru sepanjang hari dan malam kemarin. Selamat membaca, selamat beraktivitas, dan jangan lupa selalu jaga diri dan keluarga tersayang dengan protokol kesehatan.

1. Tak Ingin Capek, Paris Hilton Gunakan Skuter Listrik Ini untuk Berkeliling Rumah

Baca Juga: Semangat Peparnas XVI – PON XX Papua 2021, Korlantas Polri Kirim 51 Unit Mobil dan Motor

Paris Hilton dan skuter listriknya (Instagram)

Paris Hilton dikenal sebagai sosok penyanyi yang cukup populer di dunia. Tak pelak, dirinya kini mengantongi kekayaan yang cukup luar biasa dari hasil kerja kerasnya tersebut.

Paris Hilton pernah memamerkan sebuah rumah mewah yang berada di Beverly Hills. Rumah tersebut terbilang cukup luas.

Baca selengkapnya

2. Stop Produksi Panther, Isuzu Sebutkan Tidak Ada Dampak Terhadap Penjualan

Isuzu Panther Grand Touring. Sebagai ilustrasi [Dok Isuzu Astra].

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memutuskan tidak lagi memasarkan Isuzu Panther di Indonesia. Meski produk ini terkenal dan memiliki konsumen loyal, keputusan perusahaan untuk menghentikan produksi mobil legendaris itu tidak terlalu berdampak terhadap penjualan secara umum.

“Sebenarnya kalau total di luar pandemi tidak begitu terasa (terhadap penjualan). Setahun terakhir, volume Isuzu Panther memang sudah kecil sekali,” jelas Attias Asril, Marketing Division Head PT IAMI, dalam sesi Ngobrol Virtual bersama Forwot, Selasa (24/8/2021).

Baca selengkapnya

3. Mate Rimac: Juara Inovasi Teknologi Sejak Remaja, Kini di Bugatti Jadi Bos Termuda

Mate Rimac, CEO Rimac Automobili, kini menjadi bos Bugatti [YouTube: Rimac Automobili].

Bos baru Bugatti, Mate Rimac menyebutkan tidak akan bermain aman setelah menjadi kepala perusahaan patungan Bugatti-Rimac.

Melalui kesepakatan yang dibuat bersama Volkswagen Group, Rimac akan bergabung dengan Porsche dan mengambil 55 persen saham dalam usaha patungan bareng Bugatti. Sementara Porsche akan memiliki 45 persen sisanya.

Baca selengkapnya

4. Awasi Pelanggar Lalu Lintas, Spanyol Kerahkan Drone Biar Pengendara Tertib

Ilustasi drone.[Unsplash/Jason Blackeye]

Salah satu masalah dalam penegakan aturan berlalu lintas adalah adanya pelanggaran saat pengendara tak berada dalam pengawasan aparat.

Hal itulah yang coba diatasi oleh pemerintah Spanyol. Dilansir dari Ridepart, Negeri Matador mengerahkan drone untuk mengawasi kemungkinan adanya pelanggaran lalu lintas.

Baca selengkapnya

5. Sering Tebar Kebaikan, Ivan Gunawan Tak Menyangka Dapat Hadiah Mobil Seharga Rp 1 Miliar

Presenter Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ivan Gunawan tidak menyangka kalau dirinya mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah seharga Rp 1 miliar.

Desainer kondang ini membagikan momen saat dirinya mendapatkan hadiah mobil mewah tersebut di akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan.

Baca selengkapnya

Back to top