Info

Best 5 Oto: New Rolls-Royce Ghost Tiba, Pak Harto Naik Toyota Land Cruiser

Kevin Reed

Suara. com – Singapura, New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended, Pak Harto atau Presiden Soeharto, Yamaha All-New AEROX 155 Connected, test ride, Toyota Land Cruiser, FJ40, sepeda motor, tenaga elektrik, Yamaha, dan Honda menjadi highlight sejak lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara. com yang dipetik dari tayangan sepanjang pagi kemarin hingga malam tadi.

Belum lama bercelah, Rolls-Royce Motor Cars baru saja meluncurkan New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended yang sangat terbuka bagi pesanan taat pribadi sang pemilik atau model bespoke. Kata lain dari dibuat berdasarkan pesanan.

Indonesia bakal mendapat kesempatan untuk didatangi produk itu pada kuartal pertama 2021. Namun untuk pasar Singapura, sudah ada bukti wujud mobil bespoke ini datang menutup. Silakan ditelaah seberapa besar privasi serta nilai eksklusif bisa dipetik.

Kemudian berbincang tentang Presiden Kedua Republik Indonesia, Seoharto atau lebih dekat disapa Pak Harto. Di laman sosial baru saja diunggah bentuk beliau saat berdiri di sebuah Toyota Land Cruiser FJ40. Beberapa pemirsa salah fokus atau salfok demi menilik kerennya si mobil yang mengantar kepala negara itu mengunjungi warganya.

Membaca Juga: Alasan Tidak Rem Cakram Belakang pada Yamaha All New Aerox 155 Connected

Lantas di sektor roda dua, kru Perkataan. com mutakhir saja kembali dari test ride Yamaha All-New AEROX 155 Connected. Jelas seru, yang dituangkan dlam bentuk review, lengkap dengan fitus-fitur andalannya.

Kemudian di sektor kendaraan bermotor listrik, Yamaha yang di jati asalnya, Jepang, juga kondang jadi perusahaan heavy industries atau produsen kendaraan dan aneka fasilitas berbobot sangar, telah berkolaborasi dengan kaum industri teknologi dan sumber gaya di Eropa. Tujuannya adalah merodok proyek seru untuk sepeda motor trail bertenaga listrik.

Tak sampai pada situ, Honda Motor juga mengabarkn memiliki tujuk model yang siap diboyong meramaikan pasar roda dua Eropa.

Silakan segera menuju tautan yang direkomendasikan kanal otomotif Suara. com . Terjamin membaca, dan jangan kupa selalu jaga kesehatan selaras protokol pengerjaan COVID-19. Temasuk di antaranya mengenakan kedok setiap keluar dari rumah.

satu. Test Ride Yamaha All New Aerox 155 Connected, Ini Review Performa dan BBM

Baca Juga: Membentuk Ekosistem Kendaraan Listrik, Mampu Mulai dari Sepeda Motor

Yamaha All New AEROX 155 tampak samping, meluncur pada Rabu (11/11/2020) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Yamaha All New AEROX 155 tampak samping, meluncur pada Rabu (11/11/2020) [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Hanya berselang beberapa era setelah meluncurkan produk terbaru Yamaha All New Aerox 155 Connected, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan media test ride bertajuk “Aerox Ultimate Racy Experience”, Rabu (11/11/2020), dengan lokasi Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Para raga media yang diundang disilakan menjajal langsung keunggulan All New Aerox 155 Connected serta fitur Y-Connect yang mendukung aktivitas berkendara.

Baca selengkapnya

2. Siapkan Motor Trail Listrik, Yamaha Belum Datangkan ke Nusantara

Calon motor listrik Yamaha, EMX Powertrain, kependekan dari Electric Motocross Powertrain [Electrek].
Calon motor elektrik Yamaha, EMX Powertrain, kependekan dari Electric Motocross Powertrain [Electrek].

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengungkapkan belum akan menghadirkan motor listrik ke Indonesia dalam waktu dekat.

Menurut Manager Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro, untuk menghadirkan produk motor listrik butuh pengembangan dan edukasi. Meskipun produk dan regulasi ada, konvensi konsumen belum tentu langsung berubah. Jadi masih butuh pertimbangan.

Baca selengkapnya

3. New Rolls-Royce Ghost Datang di Singapura, Ini Penampakan Perdananya

New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended yang memulai debut Asia Tenggara di Singapura [Rolls-Royce Asia Pacific].
New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended yang memulai debut Asia Tenggara di Singapura [Rolls-Royce Asia Pacific].

Rolls-Royce Motor Cars baru saja meluncurkan salah mulia produk bespoke paling keren, New Rolls-Royce Ghost dan New Rolls-Royce Ghost Extended dengan ruang ekstra 170mm. Seperti diungkap dalam launching, produk ini akan tiba pada kuartal pertama 2021. Dan untuk spoiler, kita bisa melongok debutnya di Singapura.

Alasan perusahaan dengan reputasi berkarya telah mencapai 116 tarikh untuk mengirimkan kedua Rolls-Royce sebetulnya ke Singapura disebabkan negeri tersebut menjadi pusat bisnis, lengkap secara segala kemewahan dan eksklusivitasnya di Asia Tenggara.

Baca selengkapnya

4. Serbu Pasar Eropa, Honda Kirim Enam Model Facelift dan Satu Keluaran Gres

Line-up produk Honda Motor untuk pasar Eropa edisi 2021 [Honda Motor via ANTARA].
Line-up produk Honda Motor untuk pasar Eropa edisi 2021 [Honda Motor via ANTARA].

Bukan main, Honda Mesin menyiapkan tujuh model sepeda motor baru untuk bermain di pasar otomotif Eropa. Sasarannya adalah sektor komuter hingga medan off-road.

Dikutip kantor berita Antara dari laman resmi Honda Mesin pada Rabu (11/11/2020), ada enam model hasil facelift atau pembaruan, serta satu model benar-benar gres.

Menyuarakan selengkapnya

5. Foto Lawas Pak Harto Naik “Jip Penculik”, Tinjauan Warganet Bikin Salfok

Foto lama Presiden Soeharto sedang menyapa warga. (Twitter/@tommy_soeharto_)
Foto lama Presiden Soeharto sedangkan menyapa warga. (Twitter/@tommy_soeharto_)

Meski menyandang julukan jadi mobil “penculik”, tak bisa dipungkiri bahwa Toyota Land Cruiser adalah salah satu mobil legendaris dengan cukup disegani di Tanah Tirta.

Bakan jika dilihat di situs berniaga beli kendaraan bekas, harga versi lawas (edisi tahun 80-an) mobil ini masih tergolong tinggi, tiba dari 130-200 jutaan rupiah bertambah.

Membaca selengkapnya

Back to top