Info

Best 5 Oto: Mobil Listrik Gajah Budi Karya Sumadi, Kejelasan Kadar Ducati

Kevin Reed

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, mobil listrik, Hyundai IONIQ, Ducati, Lamborghini, Bugatti La Voiture Noire, supercar, perayaan Natal, Virtual Daihatsu Festival, tangki bensin kosong, & kerusakan sepeda motor menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi terusan otomotif Bahana. com pagi ini.

Berbincang soal perayaan Natal, pengikut Kristiani di seluruh dunia tengah bergiat mempersiapkan hari besar keyakinan ini. Bagi mal dan tengah perbelanjaan, inilah salah satu zaman seru untuk mendekorasi berbagai sudut di seantero gedung, agar keintiman suasana bisa terasakan. Sekaligus menawarkan produk yang tengah in ataupun menjadi unggulan buat tahun aliran.

Namun lengah satu tempat belanja ini memang terlalu bersemangat untuk tampil seruan. Benda yang menjadi hiasan hadiah Natal adalah… sebuah supercar. Utama unit Bugatti La Voiture Noire dikemas masuk kotak layaknya pemberian. Harganya? Wah sudah pasti selangit, agak-agak bersaing dengan harga properti mall itu sendiri!

Sementara dari sektor mobil listrik, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi atau biasa disapa BKS tampak berada di balik kepala mobil listrik Hyundai IONIQ. Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat juga sudah membuat video dirinya tengah mengarahkan mobil serupa. Artinya anggaran buat kendaraan seluruh jajaran pemerintahan kelak akan pakai mobil listrik? Seru pastinya.

Baca Pula: Toyota Indonesia Paparkan Rencana Produksi 10 Mobil Listrik dalam 5 Tahun

Kemudian, menyikapi rumor beberapa saat lalu kalau Volkswagen berniat menjual pabrikan sepeda motor kenamaan Ducati serta  manufaktur supercar Lamborghini. Kenyataannya justru sebaliknya. Perusahaan induk asal Jerman itu akan mempertahankan keduanya. Bendera Ducati akan ikut di bawah lupa satu perusahaan besar di perserikatan itu.

Lantas dari Tanah Air, masa kangen menonton penampilan band GIGI serta ingin mengintip serunya keluaran Daihatsu, bahkan berniat melakukan jual-beli kendaraan, besok akan digelar acara meriah yang pastinya contactless.

Dan sejak tips roda dua, inilah alasan mengapa tangki sepeda motor sepatutnya tidak dibiarkan kering kerontang.

Selamat membaca dan klik langsung tautan-tautan berikut yang direkomendasikan kanl otomotif Suara. com . Jaga selalu kesehatan, salah satunya dengan tidak lupa mengenakan kedok setiap kali keluar dari sendi.

1. Ada Virtual Daihatsu Kegiatan Akhir Pekan Ini, Band GERAHAM Jadi Bintang Tamu

Baca Juga: Hyundai Kembangkan Mobil Listrik Kecil untuk Hibur Pasien Anak

Virtual Daihatsu Festival pekan ini (19/12/2020) [PT ADM].

Pengujung tahun itu sudah tinggal menunggu hari, tengah keinginan membeli mobil baru atau mengganti beberapa komponen kendaraan juga ada. Well , tak usah repot-repot melangkah keluar rumah, apalagi protokol kesehatan ataupun prokes penanganan COVID-19 masih berlaku. Silakan datang saja ke jadwal Virtual Daihatsu Pesta , yang akan berlangsung akhir pekan besok, Sabtu (19/12/2020), di pukul 10. 00 – 11. 00 WIB.

Acara ini adalah lengah satu dari kegiatan rutin yang diselenggarakan PT Daihatsu Astra Motor, utamanya dalam masa pandemi dengan salah satu prokes menghindari terjadinya kerumunan.

Baca selengkapnya

2. Ini 4 Efek Buruk Bila Besar Kala Kehabisan Bensin

Sketsa tangki bensin sepeda motor. [Shutterstock]

Seperti namanya, yaitu bahan menjilat, keberadaan bensin dalam mesin sangatlah dibutuhkan. Harus selalu tersedia bila sepeda motor ingin ngacir. Tanpa kehadirannya di tangki kendaraan, bagian pacu tak bisa beroperasi & buntutnya adalah mogok.

Dari pemahaman tadi, sebaiknya tangki bahan bakar pada roda motor tidak boleh dibiarkan kosong atau kering kerontang. Bila terjadi satu-dua kali mungkin tidak mengapa. Namun jika terlalu sering dikerjakan, pastinya akan memberikan dampak buruk.

Mengaji selengkapnya

3. Bos Volkswagen Tegaskan Bahwa Ducati Tidak Dijual

Ducati Multistrada V4 yang siap launching dari pabriknya di Borgo, Italia. Sebagai ilustrasi pengusaha Ducati [Ducati].

Dewan Volkswagen Group sudah memberikan dukungan kepada CEO Volkswagen, Herbert Diess, untuk tetap menjaga brand Ducati dan Lamborghini. Sebelumnya, kabar bakal dilepasnya merek Ducati dari Group Volkswagen memang tahu santer dalam beberapa bulan belakang.

Bagaikan dilansir dari Visordown , Volkswagen sebelumnya sempat menaikkan harga saham Ducati di depan 2020. Alhasil berbagai spekulasi menuturkan bila merek ikonik asal Italia ini akan dijual.

Baca selengkapnya

4. Potret Menhub Budi Karya Sumadi Jajal Mobil Listrik, Siap Maka Mobil Dinas?

Menteri Pertalian RI Budi Karya Sumadi zaman menjajal mobil listrik Hyundai Ioniq (Instagram)

Gajah Perhubungan (Menhub) RI  Budi Susunan Sumadi terpantau sedang menjajal sebuah mobil listrik di Stasiun Gambir, Jakarta pada Rabu (16/12/2020).

Dalam bentuk yang dibagikan oleh akun Instagram pribadinya, @budikaryas, tampak ia medium menjajal mobil listrik berkelir suci yakni Hyundai Ioniq.

Baca selengkapnya

5. Hiasan Natal Termahal di Negeri, Gunakan Supercar Seharga Miliaran

Bugatti La Voiture Noire, yang disebut sebagai mobil termahal di dunia, dipamerkan di pertunjukan Geneva Motor Show 2019 pada Swiss, pada Maret 2019. [Bugatti.com]

Perayaan Natal identik dengan sebuah pohon cemara dengan hiasan lampu-lampu yang indah. Biasanya hiasan ini bisa dijumpai di pinggir berkepanjangan ataupun toko-toko di sekitar tiang.

Namun Natal di tahun ini barangkali bakal terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi.

Baca selengkapnya

Back to top