Info

Best 5 Oto: GPS Pintar Royal Enfield Meteor 350, Pasar Sepeda Motor Indonesia Melejit

Kevin Reed

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com awut-awutan Royal Enfield Meteor 350, Toyota Land Cruiser 300 Series, Mazda, mobil listrik, pasar roda motor domestik, GPS, Satnav, dan BMW Indonesia menjelma highlight dari lima tulisan rekomendasi kanal otomotif Suara. com cepat ini. Adapun materinya dipetik dari tayangan sepanjang akhir pekan kemarin.

Melakukan touring bermotor, alangkah asyiknya bila panduan tujuan menggunakan satelit atau dikenal sebagai GPS alias SatNav berada di dalam satu genggaman. Royal Enfield Meteor 350 tampil pelik dengan menghadirkan GPS Tripper ini. Tak perlu payah, simak display pada zona dashboard dan informasi tersedia lengkap di sana.

Berpindah ke dunia off-road, masih ingat serunya jip off-road Toyota Land Cruiser FJ40? Kekinian, varian Land Cruiser semakin meningkat.   Termasuk seri terakhir yaitu Toyota Land Cruiser 300 Series. Dengan tujuan gambot alias besar kerap, dan kepiawaian melaju di medan off-road maupun aspal jalan raya.

Kabar serunya, produk ini akan dipinang agar masuk ke rekan Tanah Air.

Baca Juga: Asyik Produksi Hybrid, Kapan Toyota Siapkan Mobil Listrik Murni?

Sedang kabar dari Negeri Matahari Terbit, carmaker Mazda mengumumkan strategi bisnis di era mendatang. Salah satunya adalah persiapan melahirkan 13 keluaran mobil listrik.

Beranjak ke produk premium dengan grille yang sudah menjadi trade-mark, beberapa waktu lalu penuh beredar komentar di asing negeri seputar kidney grille produk BMW. Disebutkan bahwa ujudnya kini kurang menutup estetika akibat terlampau gambot.

Akan tetapi, tanggapan berbeda didapat dari konsumen Tanah Air. Simak pandangan mereka yang dituturkan pihak BMW Indonesia.

& sebagai penutup adalah artikel tentang perkembangan pasar besar domestik. Disebutkan mampu melejit dari suasana suram tahun kedua pandemi, ini prediksi penjualan dari AISI.

Terjamin membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara. com , selamat memulai acara awal pekan, dan terbuka selalu kebersihan sebagai salah satu cara mengurangi kemungkinan tertular virus Corona penyebab Covid-19.

Menangkap Juga: Komparasi Mobil Listrik dan Biasa: Mana Lebih Murah?

1. Umumkan Desain Perusahaan, Mazda Siap Rilis 13 Kendaraan Listrik

Logo Mazda. [Shutterstock]

Mazda mengumumkan strategi masa depan kongsi untuk urusan kendaraan elektrik. Salah satunya adalah menghadirkan sekaligus 13 kendaraan listrik.

Rencananya, produk-produk ramah dunia itu akan diluncurkan pada periode 2022 – 2025. Dilanjutkan beberapa kendaraan listrik murni pada 2030.

Baca selengkapnya

2. Toyota Siap Boyong Land Cruiser 300 Series Masuk Nusantara

Tampilan wajah Toyota Land Cruiser 300 Series yang kokoh dan futuristik [Toyota Europe].

PT Toyota Astra-Motor (TAM) memberikan sinyal buat mendatangkan Toyota Land Cruiser 300 Series ke Indonesia.

Hal ini disampaikan tepat oleh Marketing Director  PT TAM, Anton Jimmi Suwandy dalam sesi virtual conference yang digelar baru-baru itu.

Baca selengkapnya

3. Simpel tapi Ampuh, Tersebut Keunggulan Fitur Navigasi Tripper pada Royal Enfield Meteor 350

Navigasi Tripper Royal Enfield Meteor 350. (Dok. Istimewa)

Kehadiran fitur navigasi pada mesin saat ini seolah kian wajib hadir, agar pengendara tak rawan tersesat.

Seringkali, pengendara perlu membeli aksesoris GPS pihak ketiga hanya untuk memiliki panduan ulama di dasbor.

Baca selengkapnya

4. AISI Prediksi Pasar Roda Motor Domestik Akan Tembus 4, 3 Juta Bagian

Honda CRF250 Rally tampil pada arna Extreme Red. Jadi ilustrasi produk yang meluncur di masa pandemi [Dok PT AHM].

Asosiasi Industri Sepedamotor Nusantara (AISI) memperkirakan pasar roda motor domestik akan meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Kemajuan penjualan sepeda motor di dalam negeri tahun ini diprediksi mencapai 4, 3  –  4, 6 juta bagian.

Berdasarkan data AISI, dalam periode Januari – Mei 2021, total penjualan organ roda dua di rekan domestik tercatat 2. 021. 532 unit atau tumbuh 17, 8 persen dibandingkan realisasi penjualan pada kurun yang sama tahun semrawut. Yaitu hanya mencapai satu. 716. 097 unit.

Baca selengkapnya

5. BMW Indonesia Beri Jawaban Soal Desain Grille yang Terlalu Besar

Simak tampilan kidney grille seru pada BMW seimbang 4 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

BMW Nusantara mengungkapkan bahwa desain grille besar pada model BMW Seri 4 tidak berpengaruh terhadap konsumen BMW pada Negara.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengungkap bahwa desain grille berbentuk kidney sekitar ini memang menjadi nama BMW. Lantas pada perkembangannya dimensi berangsur makin gambot atau besar. Dan di beberapa negara lain terjadi pro dan kontra.

Baca selengkapnya

Back to top