Info

Best 5 Oto: Cara Hitung Diskon PPnBM, Ibnu Jamil Kemalingan Spion Mobil

Kevin Reed

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Baim Wong, Ibnu Jamil, kemalingan, spion mobil, kendaraan keluarga, sports car, kurang rungu, driver ojol, Daihatsu Rocky, Toyota Raize, diskon PPnBM, dan pameran otomotif menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Bahana. com di akhir pekan ini.

Aktor dan presenter Ibnu Jamil baru saja kemalingan. Si panjang tangan mengincar bagian dari spion mobil. Tampak dalam tayangan CCTV, si panjang tangan itu melakukan aksinya dengan santuy.   Suami lantaran artis Ririn Ekawati ini pun mengabarkan, bila ada pembaca atau pemirsa di laman media sosialnya dengan bisa mengidentifikasi si perampas barang.

Masih dari panggung entertainment Tanah Air, Baim Wong baru-baru tersebut muncul di acara bekerja puasa bersama sebuah posisi penyedia layanan jual beli mobil bekas. Berpenampilan macho lagi sporty, suami dari bintang film Paula Verhoeven ini ternyata memiliki nafsu makan tersendiri soal mobil.   Ia menyatakan hanya mempunyai kesenangan sesaat bila meminang mobil jenis sport.

Lalu berlanjut ke pameran otomotif, baik daring maupun luring, saat ini bertabur buatan yang diberi label diskon PPnBM atau relaksasi pajak. Artinya, ada diskon yang membuat banderol lebih gampang. Seperti apakah “rasanya” di kantong, begini cara menghitungnya.

Menangkap Juga: Tersedia Diskon PPnBM, Toyota Banjir Pemesanan

Sementara tersebut, dari pentas mobil mutakhir, launching Daihatsu Rocky bahan berlangsung sebentar lagi. Waktunya akan tiba bersamaan secara saudara kembarnya, Toyota Raize. Muncul berduaan sekaligus, konsumen jadi memiliki lebih penuh opsi saat menentukan alternatif nantinya.

Dan sebagai penutup, adalah kisah inspiratif driver ojol tuna rungu. Mulai etika dan sopan adab, sampai membuat penumpang merasakan nyaman menggunakan layanannya. Bisa menjadi contoh ketekunan beroperasi bagi siapa saja.

Kesudahannya, selamat berakhir pekan serta selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara. com . Jangan kendor soal protokol kesehatan, jadi langkah ikut mensukseskan pencegahan penyebaran virus Corona pasal Covid-19.

1. Detik-Detik Spion Mobil Ibnu Jamil Digondol Mencuri, Pencuri Tampak Santai

Ibnu Jamil [Instagram]

Ibnu Jamil menceritakan kisah apes dimana spion mobilnya digondol mencuri. Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, ibnujamilo, rampak detik-detik maling beraksi di rumahnya.

Membaca Juga: Pemasaran Suzuki XL7 dan Ertiga Naik di atas 200 Persen Berkat Diskon PPnBM

Insiden ini berlaku pada Rabu (21/4/2021) pra hari menjelang sahur. Pada tayangan kamera CCTV-nya, tampak seorang pemuda mengenakan helm di depan rumah Ibnu Jamil.

Baca selengkapnya

2. Rasakan Kesenangan Cuma Sebentar, Baim Wong Usai dari Mobil Tipe Itu

Bintang film Baim Wong berpose didepan kamera saat ditemui pada Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Aktor Baim Wong, ternyata lebih memilih mobil keluarga sebagai mobil pertamanya. Hal ini terungkap masa ayah Kiano Tiger Wong itu hadir sebagai pensyarah dalam acara buka beriringan platform jual beli mobil bekas OLX Autos.

“Pakai mobil Suzuki  APV (mobil pertama Baim). Karena dasar sukanya mobil yang gadang kaya mobil keluarga, ” ujar Baim Wong.

Baca selengkapnya

3. Cara Unik Ojol Tuna Rungu Bikin Penumpang Tenang Saat Perjalanan, Kaya!

Ilustrasi ojol (Instagram)

Dimana ada ojol, di situ pasti ada kisah menarik dan unik. Beberapa kisah ojol kala sekali viral di media sosial.

Kesempatan ini, sebuah sejarah unik tentang ojol dibagikan dalam media sosial Twitter @Ratrichibi.

Baca selengkapnya

4. Daihatsu Rocky Dipastikan Meluncur Minggu Depan

Daihatsu Rocky yang dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019 [Dok DMC].

PT Astra Daihatsu Mesin (ADM) dipastikan merilis produk terbarunya, yakni Daihatsu Rocky pada 30 April 2021.

Hal ini terungkap setelah redaksi Suara. com menerima undangan resmi peluncuran produk kembaran Toyota Raize ini.

Baca selengkapnya

5. Ramai Permintaan Diskon PPnBM, Apa Tersebut dan Bagaimana Cara Menghitungnya?

Ilustrasi pameran otomotif. (Antara/Rekotomo)

Pemerintah menyampaikan insentif kepada produsen mobil, yakni tidak dikenakan bayaran pajak PPnBM sampai 0 persen, sebagai upaya membakar pergerakan industri otomotif.

Tidak sedikit mobil yang dipasangi label diskon PPnBM semasa pameran otomotif Indonesia Internatioal Motor Show (IIMS). Berantakan, apa sebenarnya yang dimaksud diskon PPnBM?

Baca selengkapnya

Back to top